Conscience of A Cop

Gagal di maki, Berhasil tak dipuji

Kecelakaan Pesawat Hercules di Magetan

Posted by uways pada Mei 20, 2009

Hari ini, Rabu 20 Mei 2009 sekitar jam o6.oo pesawat angkut jenis C-130 Hercules Alpha 1325 yang rencananya akan mendarat di Lanud Iswahyudi jatuh da terbakar setelah menabrak rumah wargadi Magetan. Kabarnya pesawat tersebut mengangkut 110 orang dan beberapa awak pesawat.

Sampai saat ini diketahui dua orang yang meninggal adalah orang yang tinggal di rumah yang ditabrak pesawat. Sampai pukul 8.20 api telah berhasil dipadamkan.

Sementara itu Kepala Dinas Penerangan TNI AU Bambang Sulistyo saat belum bisa dimintai konfirmasi. Diduga dalam pesawat ada 13 kru. Korban kecelakaan pesawat itu kini dilarikan ke RS Pangkalan Iswahyudi, Magetan.

Inilah kecelakaan pesawat Hercules dalam satu bulan ini. Sebelumnya, kecelakaan Hercules yang terjadi Senin (11/5) di Wamena sekitar pukul 13.45 WIT. Kecelakaan ini terjadi karena pesawat mendarat di luar jalur di bandara Wamena. Pesawat dengan nomor registrasi A 1302 itu saat itu dipiloti Mayor (P) Agus Buana selain membawa 15 penumpang juga membawa sembako dan bahan bangunan dari Biak.

Dalam insiden tersebut menyebabkan seorang warga mengalami cedera patah tangan akibat terkena ban pesawat yang terlontar keluar pagar bandara.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: