Conscience of A Cop

Gagal di maki, Berhasil tak dipuji

APEL GELAR PASUKAN DAN SIMULASI SISPAMKOTA MADIUN

Posted by uways pada Maret 18, 2009

Huhuhuhu…Pemilu 2009 uda di mulai, so much works are waiting,,,haha😎

Tanggal 11 Maret 2009 kemarin, sekitar 1000 personil jajaran Polwil Madiun melakukan Apel Gelar Pasukan dan Simulasi penanganan unjuk rasa dalam rangka Pemilu 2009. Acara tersebut di hadiri para Pejabat Muspida Kota/Kab Madiun, unsur TNI-AD/AU, KPU dan PANWASLU kota/kab Madiun, Linmas, dan unsur lain yang terkait. Simulasi berjalan dengan lancar.

Sebenarnya pada saat Latihan awal, ada peragaan Penjinakan Bom oleh Anggota Brimob Madiun. Namun setelah dievaluasi oleh Bapak Kapolwil Madiun, peragaan itu ditiadakan karena dirasa peragaan itu tidak perlu. Nahh…😀 pada saat kejadian ini, ada yang sempat membuat saya terkejut dan Shock [ untun gak pingsan} hehehe… Saya kira Bom/Bahan peledak yang digunakan untuk latihan itu cuma bohong2an,dengan PD nya aku melihat dari dekat peragaan itu. Hitungan mundur untuk peledakan pun dimulai..5…4…3…2…1..DHHHUUAAARRRRRRRRRR……😮 Suara bahan peledak tersebut memekakkan telinga, bahkan akibat ledakan tersebut, saya terkena hembusan angin yang berasal dari pusat Ledakan…hiiiiii……nngeeriiiii….

😀 Selanjutnya bagaimana tugas pengamanan tersebut??hehe…😀 Sebenarnya saya masuk dalam Sub Satgas Tindak,bergerak hanya kalau ada kejadian saja. Namun kita juga melakukan upaya2 preventif untuk menekan terjadinya Gangguan Kamtibmas yang mungin akan mengganggu jalannya Pesta Demokrasi 2009 ini….

Mari kita semua berdoa agar pelaksanaan PESTA DEMOKRASI 2009 dapat berjalan dengan aman, lancar, tanpa gangguan apapun..aminnnn….

Di sini kami selaku anggota POLRI, NETRAL-SENETRALNYA dalam pelaksanaan Pemilu ini, tugas kami sebatas pengamanan demi lancarnya pelaksanaan Pemilu di Wilayah Madiun..hehehe….

😎

2 Tanggapan to “APEL GELAR PASUKAN DAN SIMULASI SISPAMKOTA MADIUN”

  1. Amiiin semoga pesta demokrasi 2009 berjalan aman dan lancar. Polri sangat terbantu dengan adanya anggota Panwaslu yang selalu mengawal giat kampanye tiap partai,sehingga minim pelanggaran. Siaga selama 21 hari (16 maret-5 april) pasti sangat melelahkan. Untuk giat kampanye terbuka, dari titik pemberangkatan sampai ke tempat kampanye, minimal gesekan karena rute sudah diatur oleh Polantas. Tapi ketika bubaran/selesai kampanya,sangat rawan gesekan karena peserta kampanye pulang sendiri-sendiri ke rumah masing-masing. Di tengah jalan bisaa saja bertemu dengan masa dari Partai lain. Yach…. Semoga masyarakat Indonesia semakin dewasa. POLRI NETRAL & SIAP MENGAWAL PESTA DEMOKRASI 2009

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: