Conscience of A Cop

Gagal di maki, Berhasil tak dipuji

bener2 gak nyangka!!

Posted by uways pada Desember 13, 2008

Gak terasa udah 5 bulan gw jomblo,keasyikan berkecimpung di dunia maya sampai lupa wanita,hehehe…πŸ˜€ Sebenernnya pengen juga seh punya cewek,tapi mereka hanya keluar-masuk aja,gak da yang nyantol,biz gak ada yang cocok…:-p

Banyak seh yang bilang Gw terlalu pilih2. Tapi menurut gw Memilih itu wajar, gak ada salahnya!!

Gw lebih sering ngabisin waktu buat Ngenet, main Game, nonton TV,muter2 tanpa tujuan yang jelas,ngabisin bensin,wekekekeke…:-p

Bahkan banyak yang ngatain Gw Hombreng,cz ku sering keluar ma temenku cwok,jarang bgt keluar ma cwek!! Padahal Gw juga cwok normal senormal2nya lho…:-p

Gw kadang juga bingung,sbenernya Gw tu JOMBLO SEJATI,JOMBLO MUNAFIK, atau JOMBLO KARENA KEADAAN?????hufh….Gw ndiri juga gak tau…

Ada gak seh di Dunia ne cwek yang Bener2 tulus Sayang ma Gw ??????kalo ada,kasih tau dunk…..😦

10 Tanggapan to “bener2 gak nyangka!!”

  1. noe said

    pak….sabar…mngkin blum wktunya bwt qm,ya mknya kalo cr ce gag sah pkek sragam……

  2. rosy baeg hati dn tidak sombong said

    ad mber…………..

    tapi w sok nganyelne…

    hah mbuh anyel dw akhu…

  3. rosy baeg hati dn tidak sombong said

    dolan gag prnh ngajak…

    minta’e d ajak…

    g d sms, g sms…

    g d epun, g epun..

    g d coment, g coment…

    hmmmm………. teyusne mber..
    πŸ™‚

  4. Ibu said

    salam kenal

  5. cahyo aji said

    halah, gayamu wais…

  6. pak beliau said

    halah potongan mu ways iki lho dulurmu tunggal kamar yo gong oleh pacar padahal aku sudah mengundurkan diri dari dunia cyber wes wancine awake dewe golek pasangan benerrr gak????? …………..

  7. pak beliau said

    teste

  8. Laely said

    Bleh knl gk..?kbtln Q lgi pngen cr tmen pols…Q cwe, S1-Ekn,baek hti n g sombg..081578048282..yach bt U mgkn cm sbar kalee..

  9. Laely said

    ad dooonk Q kalee..he..heπŸ™‚..yaach mgkn Q jg t’ll mlih2 so Q jg bngung ma diri Q sendr..mg2 U ktmu cwe yg bner2 tlus syang ma U…

  10. Ririn said

    huahahhahahahahha……..
    nyantai aja…
    gak punya pacar bukan akhir dr dunia…
    ayam aja ada pasanganx ,, apalagi manusia yg notabene makhluk Allah yg paling sempurna….
    baru juga ngejomblo 5 bulan…
    yg dah ngejomblo 1 tahun aja masi enjoy…

Tinggalkan Balasan

 
