Conscience of A Cop

Gagal di maki, Berhasil tak dipuji

Idul Adha,lagi2 tidak di rumah

Posted by uways pada Desember 2, 2008

Idul Adha 2008, jatuh tepat pada hari senin 8 desember 2008. Lagi2 ku tak dapat pulang ke rumah menikmati suasana Hari Raya di Rumah. Idul Fitri kemaren juga gak pulang karena ada kewajiban yang harus aku laksanakan. Dan mungkin Idul Adha kali ini pun ku juga harus melaksanakan apa yang menjadi tugasku. So, I can’t go home…AAAArrrrrrrrrrrrrrrrrgghhhhhhh!!!!

Pengen bgt Idul Adha pulang ke rumah, menikmati suasana yang ada. Menikmati santapan khas Hari Raya Idul Adha di rumahku [ gule dan Sate kambing,ckikiki ]. Bukan masalah santapannya lohh…wkikikiki,tapi moment2 saat kumpul bersama kerabat dan family itu yang selama ini aku rindukan, udah 2 tahunan Bro gw gak bisa ngerayain gituan!!!

Moga2 aja Idul Adha kali ni da yang berbaik hati ngajak aku menikmati suasana Idul Adha..makan2 + skalian silaturrahmi kepada orang2 madiun…ckikikikik…Amiiiiiiiinnnnnnnnnnn!!!

3 Tanggapan to “Idul Adha,lagi2 tidak di rumah”

  1. mbahmu said

    seng sabar wae le…

  2. NdesO said

    Kunjungan balik🙂 Kasih komentar donk mas kalo berkunjung🙂 hehehehehhehehehe

    Gule sama sama sate kambingnya mantab tuh🙂

  3. suwung said

    wah pengemar warcraf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: