Conscience of A Cop

Gagal di maki, Berhasil tak dipuji

Tips Bisnis Internet Agar Tidak Bosan

Posted by uways pada November 14, 2008

Sering kali saya mendengar keluhan dari teman2 yang bosan dan putus asa menjalankan bisnis internet. Termasuk saya sendiri, kadang2 saya merasa sangat-sangat bosan dengan apa yang saya lakukan.

Yang sering membuat bosan itu adalah pekerjaan rutin seperti promosi, promosi, pasang iklan lagi, follow-up lagi, promosi lagi, sampai bosan. Nah, kalau kegiatan itu tanpa diiringi oleh hasil yang signifikan maka tak salah jika beberapa orang lama kelamaan ganti bisnis atau pindah bisnis atau berhenti bisnis internet.

Banyak pula rekan – rekan blogger yang dari dulu hingga kini tetap saja berbisnis intenet, bahkan bisnisnya tambah oke dan tambah sukses, tentu duitnya pun tambah banyak pula, dan kelihaiannya juga bertambah, bahkan ke depan dia sudah punya banyak rencana untuk kemajuan bisnis internetnya.

Ternya yang membedakan antara orang-orang yang cepat bosan dan yang tidak bosan-bosan itu terletak pada cara mereka menikmati hasil, terletak pada TUMBUH atau TIDAKNYA seseorang itu. Tumbuh maksudnya bisa hasil dalam bentuk uang, tumbuhnya ketrampilan baru, tumbuhnya strategi baru dan sebagainya. Ketika kita tidak tumbuh,maka seperti pohon akan mati, sedangkan kalau manusia tentunya bosan dulu, baru nanti akan mati juga, hehe..

Jadi, agar tidak cepat bosan, segeralah tumbuh, tumbuh dan tumbuh.

Sedangkan kalau anda bosan dengan pekerjaan rutin seperti promosi, iklan, dan sebagainya maka kuasailah SEO dan pekerjaan Google agar membantu anda melakukannya.

Ayo…ayo… SEMANGAT2!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: