Conscience of A Cop

Gagal di maki, Berhasil tak dipuji

Belajar Menulis di Blog

Posted by uways pada November 12, 2008

Bagi sebagian orang, menulis merupakan hal yang sangat sulit. Karena mereka tidak tahu apa yang harus ditulis dan untuk apa mereka menulis. Menulis bisa digunakan sebagai ajang untuk mengekspresikan diri dan perasaan kita. Dari kebiasaan orang suka menulis, mereka pasti akan mendapatkan manfaat dari tulisan – tulisan mereka.

Banyak sekali orang menjadi terkenal gara2 menulis,dan banyak pula orang yang mendapatkan uang dari menulis tersebut. Dari beberapa sumber,saya tertarik sekali untuk belajar menulis di internet [blogging]. Mulai dari kesaharian saya,kisah teman saya,kejadian2 yang lagi “in” saat ini, dan sebagainya.

Dari tulisan2 yang saya buat,ingin sekali saya mendapatkan rupiah darinya. Padahal saya mengenal internet sudah 4 tahun yang lalu. Tapi kenapa saya baru menyadari kalau dari internet saya bisa menghasilkan rupiah sekarang??

Penyesalan pasti datang belakangan. Tapi saya tidak boleh larut dalam penyesalan,karena masih banyak yang harus kupelajari dan kukerjakan untuk dapat menghasilkan rupiah dari internet.

SEMANGAT UWAYS, MASA DEPANMU MASIH PANJANG!!!!

Para Blogger Senior,mohon bimbingannya!!!thanks

Satu Tanggapan to “Belajar Menulis di Blog”

  1. Anton Sulistiyono said

    Benar bos, tetap semangat. Selam kenal, keep on blogging and moga sukses selalu…

Tinggalkan Balasan

 
